Informasi Tersedia Setiap Saat

A. Laporan Kinerja

1. Laporan Kinerja Tahun 2024 Lihat

2. Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2025 BPPMHKP Palangka Raya Lihat

3. Laporan Kinerja Triwulan II tahun 2025 BPPMHKP Palangka Raya Lihat

B. Informasi tentang Profil Unit Organisasi

1. Jumlah dan Prosentase yang wajib LHKASN Tahun 2024 BPPMHKP Palangka Raya Lihat

2. LHKPN Pimpinan tahun 2024 Lihat

C. Informasi tentang Kementerian Kelautan dan Perikanan

1. Aplikasi SIRUP terkait informasi umum pengadaan Barang dan Jasa di SKIPM Palangka Raya Lihat

2. Dokumen program-program atau kegiatan Tahun 2024 Unit Organisasi Eselon 1 Lihat

3. Laporan Kinerja Tahun 2023, SKIPM Palangka Raya Lihat

4. Tujuan, Prinsip dan Jenis Informasi Publik, SKIPM Palangka Raya Lihat

5. Laporan Rencana Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2024 Lihat

6. Renstra 2020 - 2024, Stasiun KIPM Palangka Raya Lihat

7. Tugas dan Fungsi PPID SKIPM Palangka Raya Lihat

8. Ruang Layanan Informasi PPID SKIPM Palangka Raya Lihat

9. Hasil Pemeriksaan Laboartorium tahun 2023 di SKIPM Palangka Raya Lihat

10. Kode Etik Perilaku ASN Lihat

11. Informasi publik yang wajib diumumkan Lihat

12. Keberatan atas Informasi Publik Lihat

13. SOP Alur Pengelolaan Pengaduan Via WhatsApp di SKIPM Palangka Raya Lihat

14. Jenis Layanan Pengujian Laboratorium, SKIPM Palangka Raya Lihat

15. Menyediakan audio visual yang menayangkan layanan informasi publik/papan informasi elektronik/lainnya Lihat

16. Perjanjian Kerjasama dengan Intitusi terkait Lihat

17. Pengumuman Jam Layanan selama Hari Raya Lihat

18. Perjanjian kinerja SKIPM Palangka Raya_2023 Lihat

19. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik Lihat

D. Daftar Informasi Publik

1. Surat Pernyataan tidak ada Permintaan informasi online selama tahun 2025 Lihat

2. Jumlah Permintaan Informasi Publik Lihat

3. Daftar Jumlah Informasi Publik Tersedia Setiap Saat Lihat

4. Jumlah Permohonan Informasi Publik BPPMHKP Palangka Raya Semester I Tahun 2025 Lihat

5. Mengumumkan dan Menetapkan Informasi yang Dikuasasi Tahun 2025 dalam Daftar Informasi Publik (DIP) online, Lihat

6. Daftar Informasi Publik untuk portal Lihat

7. Daftar Informasi Publik online sesuai Perki 1/2021 tentang SLIP Lihat

8. Daftar Jumlah Informasi Publik Tersedia Setiap Saat Tahun 2024 - 2025 Lihat

9. Informasi publik dan masa berlakunya Lihat

10. ringkasan laporan akses Informasi Publik Semester I tahun 2025 Lihat

11. Formulir Permintaan Informasi dan pengajuan keberatan informasi Lihat

E. Laporan Keuangan

1. Informasi Wajib LHKSN Lihat

2. Realisasi Anggaran Tahun 2023 Lihat

3. Ringkasan laporan keuangan telah diaudit Semester I tahun 2025 Lihat

F. Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

1. Program kegiatan BPPMHKP Palangka Raya Lihat

2. Persyaratan perizinan, perizinan yang diterbitkan oleh unit organisasinya Lihat

3. Dokumen Pengaduan Masyarakat tahun 2025 Lihat

4. Pengajuan keberatan online ke SKIPM Palangka Raya 2025 Lihat

5. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Lihat

G. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat

1. Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2025 Lihat

H. Laporan Survei Kepuasan Layanan Informasi Publik

1. Hasil Survey Kepuasan Masyarakat BPPMHKP Palangka Raya, Triwulan II tahun 2024 Lihat

I. Ringkasan Informasi tentang Program dan/atau Kegiatan yang sedang Dijalankan dalam Lingkup Unit Organisasi

1. program-program atau kegiatan Tahun 2025 Lihat

2. Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2024 - 2025 Lihat

3. program/kegiatan yang SEDANG dilaksanakan tahun 2025 Lihat

4. Laporan Kinerja Tahun 2024 Lihat

5. LKJ 2024 Lihat

J. Dokumen Elektronik yang Berkaitan dengan Keuangan

1. LHKPN ASN BPPMHKP Palangka Raya Lihat

K. Informasi Program dan Kegiatan KKP yang Bersifat Strategis

1. Agenda kerja pimpinan BPPMHKP Palangka Raya 2025 Lihat

2. agenda kerja pimpinan satuan kerja Lihat

3. agenda kerja pimpinan satuan kerja Lihat

4. agenda kerja pimpinan satuan kerja Lihat

5. agenda kerja pimpinan satuan kerja Lihat

L. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

1. Surat Pernyataan tidak adanya pengadaan barang dan jasa melalui tender atau penunjukan langsung Tahun 2024 di BPPMHKP Kalimantan Tengah Lihat

2. Mengumumkan informasi rencana umum pengadaan Lihat

3. dokumen Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga selama tahun 2025 Lihat

4. Surat Pernyataan Tidak ada Tender (Paket 2) Lihat

5. Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Lihat

6. pengumuman paket tertinggi pengadaan barang dan jasa Tahun 2025 Lihat

7. Surat Pernyataan tender belum selesai (paket 1) Lihat

8. Pengadaan Barang dan Jasa (Melalui Tender atau Penunjukan Langsung) TAHUN 2025 Lihat

9. Surat Pernyataan tender belum selesai (Paket 2) Lihat

10. Surat Pernyataan Tidak ada Tender (Paket 1) Lihat

M. Ringkasan Informasi tentang Kinerja dalam Unit Organisasi

1. Agenda kerja pimpinan satuan kerja Lihat

N. Informasi Keuangan

1. Realisasi Anggaran BPPMHKP Palangka Raya tahun 2024 Lihat

2. Dokumen keuangan tahun 2024 dalam bentuk DIPA dan RKA-KL Lihat

3. laporan keuangan hasil audit Tahun 2023 Lihat

4. Informasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Eselon 1 /UPT pada semester 1 Tahun 2025 Lihat

5. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) tahun 2024 Lihat

6. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran (RLA) 2024 BPPMHKP Palangka Raya Lihat

7. Neraca Keuangan tahun 2024 Lihat

8. DIPA tahun 2025 Lihat

9. Anggaran rutin kegiatan Layanan keterbukaan informasi di BPPMHKP Palangka Raya Lihat

10. Daftar Aset dan Investasi BMN tahun 2024 Lihat

11. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran (RLA) 2024 Lihat

12. RKA-KL tahun 2025 Lihat

O. Dokumen Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan

1. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan kebijakan Unit organisasinya Lihat

P. Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, dan Kepegawaian

1. Laporan Tahun 2023 BPPMHKP KalTeng Lihat

2. Laporan Tahun 2023 Lihat

3. Tugas Pokok dan Fungsi BPPMHKP Palangka Raya Lihat

4. Struktur Organisasi PPID, SKIPM Palangka Raya 2024 Lihat

5. Laporan Tahunan BPPMHKP Palangka Raya 2024 Lihat

6. Struktur kelembagaan dan profil singkat pejabat Lihat

Q. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat/ Berdampak bagi Publik

1. SOP Pengajuan Keberatan Lihat

R. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik yang Dikeluarkan oleh Unit Organisasi

1. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat unit organisasinya dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Lihat

2. Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 7 Tahun 2024 tentang Pengelolaan Lobster (Panulirus spp.), Kepiting (Scylla spp.), dan Rajungan (Portunus spp.) Lihat

3. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan kebijakan Unit organisasinya Lihat

S. Surat Menyurat Pimpinan

1. Menyediakan dokumen Surat menyurat pimpinan Lihat

2. Dokumen Surat menyurat Pimpinan Lihat

3. Dokumen Surat menyurat pimpinan Lihat

T. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/berdampak bagi publik

1. Informasi tentang "KEPUTUSAN KEPALA BKIPM NOMOR 92/KEP-BKIPM/2016 TENTANG STANDAR PELAYANAN PUBLIK BKIPM" Lihat

U. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik di Website dan Sarana Lainnya

1. Prosedur memperoleh Informasi Publik Lihat

2. Jumlah Permintaan Informasi Publik selama tahun 2025 Lihat

V. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa

1. Surat Peryataan Tidak Ada Swakelola Tahun 2024 - 2025 Lihat

W. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan

1. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Lihat

2. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Lihat

X. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik

1. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan pejabat jajaran di organisasi Lihat

Y. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik

1. SOP Permintaan Informasi Publik Online/Offline Lihat

2. SOP Uji Konsekuensi Lihat

3. SOP Pendokumentasian informasi publik Lihat

4. SOP Penetapan dan pemutakhiran Daftar Informasi Publik (DIP) Lihat

Z. Informasi tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Unit Organisasi Maupun Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja dari Unit Organisasi

1. Menyediakan dokumen pengaduan masyarakat Lihat

[. Dokumen Rencana Strategis Kementerian/Lembaga/Badan Yang Masih Berlaku

1. Renstra BPPMHKP 2025 - 2029 Lihat

2. Rencana Kerja KKP tahun 2025 Lihat

\. Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah sesuai dengan Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan

1. SOP Pembayaran PNBP Lihat

]. Informasi tentang Kepegawaian

1. Data Pegawai SKIPM Palangka Raya tahun 2024 Lihat

2. Dokumen Kepegawaian 2025 Lihat

3. Informasi tentang kepegawaian Tahun 2025 Lihat

Logo Logo
PPID STASIUN KIPM PALANGKARAYA
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Adonis Samad Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya

Profil UPT

Email: skipm.palangkaraya@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 4958
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia