A. Laporan Kinerja
1. Laporan Kinerja Tahun 2024
Lihat
2. Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2025 BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
3. Laporan Kinerja Triwulan II tahun 2025 BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
B. Informasi tentang Profil Unit Organisasi
1. Jumlah dan Prosentase yang wajib LHKASN Tahun 2024 BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
2. LHKPN Pimpinan tahun 2024
Lihat
C. Informasi tentang Kementerian Kelautan dan Perikanan
1. Aplikasi SIRUP terkait informasi umum pengadaan Barang dan Jasa di SKIPM Palangka Raya
Lihat
2. Dokumen program-program atau kegiatan Tahun 2024 Unit Organisasi Eselon 1
Lihat
3. Laporan Kinerja Tahun 2023, SKIPM Palangka Raya
Lihat
4. Tujuan, Prinsip dan Jenis Informasi Publik, SKIPM Palangka Raya
Lihat
5. Laporan Rencana Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2024
Lihat
6. Renstra 2020 - 2024, Stasiun KIPM Palangka Raya
Lihat
7. Tugas dan Fungsi PPID SKIPM Palangka Raya
Lihat
8. Ruang Layanan Informasi PPID SKIPM Palangka Raya
Lihat
9. Hasil Pemeriksaan Laboartorium tahun 2023 di SKIPM Palangka Raya
Lihat
10. Kode Etik Perilaku ASN
Lihat
11. Informasi publik yang wajib diumumkan
Lihat
12. Keberatan atas Informasi Publik
Lihat
13. SOP Alur Pengelolaan Pengaduan Via WhatsApp di SKIPM Palangka Raya
Lihat
14. Jenis Layanan Pengujian Laboratorium, SKIPM Palangka Raya
Lihat
15. Menyediakan audio visual yang menayangkan layanan informasi publik/papan informasi elektronik/lainnya
Lihat
16. Perjanjian Kerjasama dengan Intitusi terkait
Lihat
17. Pengumuman Jam Layanan selama Hari Raya
Lihat
18. Perjanjian kinerja SKIPM Palangka Raya_2023
Lihat
19. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik
Lihat
D. Daftar Informasi Publik
1. Surat Pernyataan tidak ada Permintaan informasi online selama tahun 2025
Lihat
2. Jumlah Permintaan Informasi Publik
Lihat
3. Daftar Jumlah Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
Lihat
4. Jumlah Permohonan Informasi Publik BPPMHKP Palangka Raya Semester I Tahun 2025
Lihat
5. Mengumumkan dan Menetapkan Informasi yang Dikuasasi Tahun 2025 dalam Daftar Informasi Publik (DIP) online,
Lihat
6. Daftar Informasi Publik untuk portal
Lihat
7. Daftar Informasi Publik online sesuai Perki 1/2021 tentang SLIP
Lihat
8. Daftar Jumlah Informasi Publik Tersedia Setiap Saat Tahun 2024 - 2025
Lihat
9. Informasi publik dan masa berlakunya
Lihat
10. ringkasan laporan akses Informasi Publik Semester I tahun 2025
Lihat
11. Formulir Permintaan Informasi dan pengajuan keberatan informasi
Lihat
E. Laporan Keuangan
1. Informasi Wajib LHKSN
Lihat
2. Realisasi Anggaran Tahun 2023
Lihat
3. Ringkasan laporan keuangan telah diaudit Semester I tahun 2025
Lihat
F. Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat
1. Program kegiatan BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
2. Persyaratan perizinan, perizinan yang diterbitkan oleh unit organisasinya
Lihat
3. Dokumen Pengaduan Masyarakat tahun 2025
Lihat
4. Pengajuan keberatan online ke SKIPM Palangka Raya 2025
Lihat
5. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang
Lihat
G. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat
1. Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2025
Lihat
H. Laporan Survei Kepuasan Layanan Informasi Publik
1. Hasil Survey Kepuasan Masyarakat BPPMHKP Palangka Raya, Triwulan II tahun 2024
Lihat
I. Ringkasan Informasi tentang Program dan/atau Kegiatan yang sedang Dijalankan dalam Lingkup Unit Organisasi
1. program-program atau kegiatan Tahun 2025
Lihat
2. Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2024 - 2025
Lihat
3. program/kegiatan yang SEDANG dilaksanakan tahun 2025
Lihat
4. Laporan Kinerja Tahun 2024
Lihat
J. Dokumen Elektronik yang Berkaitan dengan Keuangan
1. LHKPN ASN BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
K. Informasi Program dan Kegiatan KKP yang Bersifat Strategis
1. Agenda kerja pimpinan BPPMHKP Palangka Raya 2025
Lihat
2. agenda kerja pimpinan satuan kerja
Lihat
3. agenda kerja pimpinan satuan kerja
Lihat
4. agenda kerja pimpinan satuan kerja
Lihat
5. agenda kerja pimpinan satuan kerja
Lihat
L. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
1. Surat Pernyataan tidak adanya pengadaan barang dan jasa melalui tender atau penunjukan langsung Tahun 2024 di BPPMHKP Kalimantan Tengah
Lihat
2. Mengumumkan informasi rencana umum pengadaan
Lihat
3. dokumen Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga selama tahun 2025
Lihat
4. Surat Pernyataan Tidak ada Tender (Paket 2)
Lihat
5. Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Lihat
6. pengumuman paket tertinggi pengadaan barang dan jasa Tahun 2025
Lihat
7. Surat Pernyataan tender belum selesai (paket 1)
Lihat
8. Pengadaan Barang dan Jasa (Melalui Tender atau Penunjukan Langsung) TAHUN 2025
Lihat
9. Surat Pernyataan tender belum selesai (Paket 2)
Lihat
10. Surat Pernyataan Tidak ada Tender (Paket 1)
Lihat
M. Ringkasan Informasi tentang Kinerja dalam Unit Organisasi
1. Agenda kerja pimpinan satuan kerja
Lihat
N. Informasi Keuangan
1. Realisasi Anggaran BPPMHKP Palangka Raya tahun 2024
Lihat
2. Dokumen keuangan tahun 2024 dalam bentuk DIPA dan RKA-KL
Lihat
3. laporan keuangan hasil audit Tahun 2023
Lihat
4. Informasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Eselon 1 /UPT pada semester 1 Tahun 2025
Lihat
5. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) tahun 2024
Lihat
6. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran (RLA) 2024 BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
7. Neraca Keuangan tahun 2024
Lihat
9. Anggaran rutin kegiatan Layanan keterbukaan informasi di BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
10. Daftar Aset dan Investasi BMN tahun 2024
Lihat
11. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran (RLA) 2024
Lihat
12. RKA-KL tahun 2025
Lihat
O. Dokumen Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan
1. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan kebijakan Unit organisasinya
Lihat
P. Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, dan Kepegawaian
1. Laporan Tahun 2023 BPPMHKP KalTeng
Lihat
2. Laporan Tahun 2023
Lihat
3. Tugas Pokok dan Fungsi BPPMHKP Palangka Raya
Lihat
4. Struktur Organisasi PPID, SKIPM Palangka Raya 2024
Lihat
5. Laporan Tahunan BPPMHKP Palangka Raya 2024
Lihat
6. Struktur kelembagaan dan profil singkat pejabat
Lihat
Q. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat/ Berdampak bagi Publik
1. SOP Pengajuan Keberatan
Lihat
R. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik yang Dikeluarkan oleh Unit Organisasi
1. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat unit organisasinya dalam pertemuan yang terbuka untuk umum
Lihat
2. Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 7 Tahun 2024 tentang Pengelolaan Lobster (Panulirus spp.), Kepiting (Scylla spp.), dan Rajungan (Portunus spp.)
Lihat
3. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan kebijakan Unit organisasinya
Lihat
S. Surat Menyurat Pimpinan
1. Menyediakan dokumen Surat menyurat pimpinan
Lihat
2. Dokumen Surat menyurat Pimpinan
Lihat
3. Dokumen Surat menyurat pimpinan
Lihat
T. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/berdampak bagi publik
1. Informasi tentang "KEPUTUSAN KEPALA BKIPM NOMOR 92/KEP-BKIPM/2016 TENTANG STANDAR PELAYANAN PUBLIK BKIPM"
Lihat
U. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik di Website dan Sarana Lainnya
1. Prosedur memperoleh Informasi Publik
Lihat
2. Jumlah Permintaan Informasi Publik selama tahun 2025
Lihat
V. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
1. Surat Peryataan Tidak Ada Swakelola Tahun 2024 - 2025
Lihat
W. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan
1. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
Lihat
2. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya
Lihat
X. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik
1. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan pejabat jajaran di organisasi
Lihat
Y. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik
1. SOP Permintaan Informasi Publik Online/Offline
Lihat
2. SOP Uji Konsekuensi
Lihat
3. SOP Pendokumentasian informasi publik
Lihat
4. SOP Penetapan dan pemutakhiran Daftar Informasi Publik (DIP)
Lihat
Z. Informasi tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Unit Organisasi Maupun Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja dari Unit Organisasi
1. Menyediakan dokumen pengaduan masyarakat
Lihat
[. Dokumen Rencana Strategis Kementerian/Lembaga/Badan Yang Masih Berlaku
1. Renstra BPPMHKP 2025 - 2029
Lihat
2. Rencana Kerja KKP tahun 2025
Lihat
\. Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah sesuai dengan Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan
1. SOP Pembayaran PNBP
Lihat
]. Informasi tentang Kepegawaian
1. Data Pegawai SKIPM Palangka Raya tahun 2024
Lihat
2. Dokumen Kepegawaian 2025
Lihat
3. Informasi tentang kepegawaian Tahun 2025
Lihat