Informasi Berkala

A. Daftar Informasi Publik

1. SK Daftar Informasi Publik Lingkup Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Tahun 2024 Lihat

2. SK Daftar Informasi Publik Lingkup Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Tahun 2025 Lihat

3. Informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbuka Tahun 2025 Lihat

B. Informasi tentang Profil Unit Organisasi

1. Profil Pejabat Lihat

2. Struktur Kelembagaan Lihat

3. Profil Singkat PPID Badan Mutu KKP Tarakan Lihat

4. Tugas dan Kewenangan PPID Lihat

5. Ruang Lingkup Badan Mutu KKP Tarakan Lihat

6. Maklumat Pelayanan Lihat

7. Visi dan Misi Lihat

8. Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik Lihat

9. Tugas dan Fungsi BPPMHKP Tarakan Lihat

10. LHKPN Pejabat Balai KIPM Tarakan - BPPMHKP Tahun 2023 Lihat

11. Informasi Jumlah dan Prosentase Pegawai Balai KIPM Tarakan - BPPMHKP Wajib LHKPN Dan LHKASN Tahun 2023 Lihat

12. LHKPN Pejabat Balai KIPM / BPPMHKP Tarakan Tahun 2024 Lihat

13. SPT Pegawai Balai KIPM / BPPMHKP Tarakan Tahun 2024 Lihat

14. Perjanjian Kinerja Tahun 2025 Lihat

15. Informasi Jumlah dan Prosentase Pegawai BPPMHKP Tarakan Wajib LHKPN Dan LHKASN Tahun 2024 Lihat

C. Laporan

1. Ringkasan Keuangan Yang Telah Selesai Diaudit Lihat

2. Laporan Kinerja Balai KIPM Tarakan Tahun 2023 Lihat

3. Grafik Penanganan Pengaduan dan Sumber Pengaduan Semester I dan II Tahun 2023 Lihat

4. Grafik Penanganan Pengaduan dan Sumber Pengaduan Semester I Tahun 2024 Lihat

5. Realisasi Kegiatan dan Capaian Kinerja 2024 Lihat

6. Matrik Rekaman Semester I tahun 2024 Lihat

7. Monev Tindak Lanjut Unit Pengelolaan Pengaduan Balai KIPM Tarakan Triwulan I Tahun 2024 Lihat

8. Monev Tindaklanjut Unit Pengelola Pengaduan Balai KIPM Tarakan Triwulan II Tahun 2024 Lihat

9. Monev Tindak Lanjut Unit Pengelolaan Pengaduan Balai KIPM Tarakan Triwulan III Tahun 2024 Lihat

10. Laporan Survey Kepuasan Masyarakan (SKM) Balai KIPM Tarakan Triwulan I 2024 Lihat

11. Laporan Survey Kepuasan Masyarakan (SKM) Balai KIPM Tarakan Triwulan II 2024 Lihat

12. Monev Tindak Lanjut Unit Pengelolaan Pengaduan Balai KIPM Tarakan Triwulan IV Tahun 2024 Lihat

13. Laporan Survey Kepuasan Masyarakan (SKM) Balai KIPM Tarakan Triwulan III 2024 Lihat

14. Jumlah pengaduan, jenis, dan gambaran umum Pengaduan, serta laporan penindakannya 2023-2024 Lihat

15. Laporan Survey Kepuasan Masyarakan (SKM) Balai KIPM Tarakan Triwulan I 2024 Lihat

16. Laporan Survey Kepuasan Masyarakan (SKM) Balai KIPM Tarakan Triwulan IV 2024 Lihat

17. Monev Tindak Lanjut Unit Pengelolaan Pengaduan Balai KIPM Tarakan Triwulan I Tahun 2025 Lihat

18. Monev Tindak Lanjut Unit Pengelolaan Pengaduan Balai KIPM Tarakan Triwulan II Tahun 2025 Lihat

19. Laporan Survei Kepuasan PPID Lingkup Balai KIPM Tarakan Tahun 2024 Lihat

20. Laporan Survey Kepuasan Masyarakan (SKM) Balai KIPM Tarakan Triwulan I Tahun 2025 Lihat

21. Laporan SPIP Triwulan I Tahun 2024 Lihat

22. Laporan SPIP Triwulan II Tahun 2024 Lihat

23. Laporan Survey Kepuasan Masyarakan (SKM) Balai KIPM Tarakan Triwulan II Tahun 2025 Lihat

24. Laporan SPIP Triwulan III Tahun 2024 Lihat

25. Laporan SPIP Triwulan IV Tahun 2024 Lihat

26. Laporan Kinerja Balai KIPM Tarakan Triwulan I Tahun 2024 Lihat

27. Infografis Unit Pengelolaan Pengaduan Balai KIPM Tarakan Semester I Tahun 2025 Lihat

28. Laporan Kinerja Balai KIPM Tarakan Triwulan II Tahun 2024 Lihat

29. Laporan Kinerja Balai KIPM Tarakan Triwulan III Tahun 2024 Lihat

30. Laporan Kinerja Tahunan Balai KIPM Tarakan Tahun 2024 Lihat

31. Laporan Kinerja Balai KIPM Tarakan Triwulan I Tahun 2025 Lihat

32. Realisasi Kegiatan Beserta Capaian Kinerja Semester I Balai KIPM Tarakan Tahun 2025 Lihat

33. Laporan Kinerja Balai KIPM Tarakan Triwulan II Tahun 2025 Lihat

34. Informasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Balai KIPM Tarakan Triwulan I Tahun 2025 Lihat

35. Informasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Balai KIPM Tarakan Triwulan II Tahun 2025 Lihat

36. Laporan Monitoring dan Evaluasi Layanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2025 Lihat

37. Laporan Monitoring dan Evaluasi Layanan Informasi Publik Triwulan II Tahun 2025 Lihat

38. Jumlah Permintaan Informasi Publik Waktu yang diperlukan, Jumlah Permintaan yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan permintaan yang ditolak, Alasan penolakan Semester I Tahun 2025 Lihat

D. Surat Keputusan Klasifikasi Informasi yang Dikecualikan Dilingkup KKP

1. Daftra Informasi Yang di Kecualikan Lingkup BPPMHKP Tahun 2024 Lihat

2. Daftar Informasi Dikecualikan KKP Tahun 2024 Lihat

3. Daftar Informasi Dikecualikan Lingkup BPPMHKP Tahun 2025 Lihat

E. Informasi Program dan Kegiatan KKP yang Bersifat Strategis

1. Rencana Strategis (RENSTRA) Balai KIPM Tarakan - BPPMHKP Tahun 2020 - 2024 Tahun 2023 Lihat

2. Rencana Strategis (RENSTRA) Balai KIPM Tarakan - BPPMHKP Tahun 2020 - 2024 Tahun 2024 Lihat

3. Rencana Strategis (RENSTRA) Balai KIPM Tarakan - BPPMHKP Tahun 2025 - 2029 Tahun 2025 Lihat

4. Rencana Kerja Tahunan (RKT) BKIPM Tarakan Tahun 2023 Lihat

5. Rencana Kerja Tahunan (RKT) BKIPM Tarakan Tahun 2024 Lihat

6. Rencana Kerja Tahunan (RKT) Balai KIPM Tarakan Tahun 2025 Lihat

F. Informasi Keuangan

1. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Lihat

2. DIPA Tahun 2023 Lihat

3. Data Aset dan Investasi Lihat

4. DIPA Tahun 2024 Lihat

5. RKA/KL Tahun 2024 Lihat

6. Laporan Realisasi Anggaran Lihat

7. RKA/KL Tahun2023 Lihat

8. Neraca Lihat

9. Laporan Realisasi Kegiatan Triwulan I Tahun 2024 Lihat

10. Laporan Keuangan Tahun 2023 Lihat

11. Laporan Realisasi Kegiatan Tahun 2024 Lihat

12. Laporan Keuangan 2024 Lihat

13. Laporan Daftar Aset Tahun 2024 Lihat

14. Laporan Realisasi Penyerapan Semester I Tahun 2024 Lihat

15. Laporan Realisasi Anggaran Triwulan II Tahun 2024 Lihat

16. Laporan Realisasi Anggaran Triwulan III Tahun 2024 Lihat

17. Neraca 2024 Lihat

18. Laporan Realisasi Anggaran Triwulan IV Tahun 2024 Lihat

19. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Audited 2024 Lihat

20. DIPA Awal Tahun 2025 Lihat

21. Daftar Aset dan Investasi 2024 Lihat

22. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2024 Audited Lihat

23. RKA/KL Awal Tahun 2025 Lihat

24. Ringkasan Laporan Keuangan BKIPM Tarakan Tahun 2024 Audited Lihat

25. Laporan Realisasi Anggaran Semester I Tahun 2025 Lihat

26. Daftar Aset dan Investasi Semester I Tahun 2025 Lihat

27. Anggaran rutin kegiatan Layanan keterbukaan informasi Lihat

28. Anggaran bagi peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID Lihat

29. Dokumen keuangan tahun 2025 dalam bentuk DIPA dan RKA-KL Lihat

G. Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, dan Kepegawaian

1. Daftar Kepegawaian Balai KIPM Tarakan Tahun 2024 Lihat

2. Daftar Kepegawaian BPPMHKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

3. Tentang Kepegawaian 2025 Lihat

4. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan tahun 2025 Lihat

H. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik yang Dikeluarkan oleh Unit Organisasi

1. Surat Tugas PPID Balai KIPM Tarakan Tahun 2024 Lihat

2. Surat Perintah Petugas Pengelola Pelayanan Publik dan PPID Balai KIPM Tarakan 2025 Lihat

3. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Mutu, Kementerian Kelautan Dan Perikanan Tahun 2025 Lihat

I. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik

1. Tata Cara Memperoleh informasi Publik Tahun 2024 Lihat

2. Tata Cara Memperoleh Keberatan Informasi Publik Tahun 2024 Lihat

3. Tata Cara Uji Konsekuensi Yang Dikecualikan Tahun 2024 Lihat

4. Tata Cara Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Informasi Publik Tahun 2024 Lihat

5. Tata Cara Pendokumentasian Informasi Publik Secara Online Tahun 2024 Lihat

6. Tata Cara Memperoleh informasi Publik Tahun 2025 Lihat

7. Tata Cara Memperoleh Keberatan Informasi Publik Tahun 2025 Lihat

8. Tata Cara Uji Konsekuensi Yang Dikecualikan Tahun 2025 Lihat

9. Tata Cara Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Informasi Publik Tahun 2025 Lihat

10. Tata Cara Pendokumentasian Informasi Publik Secara Online Tahun 2025 Lihat

J. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik

1. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik Lihat

K. Informasi tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Unit Organisasi Maupun Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja dari Unit Organisasi

1. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik Lihat

L. Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah sesuai dengan Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan

1. Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan, rencana, selesai tender atau penunjukan langsung dan telah serah terima pekerjaan Tahun 2025 Lihat

M. Informasi tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Unit Organisasi

1. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di lingkungan unit organisasinya. Lihat

Logo Logo
PPID BALAI KIPM TARAKAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Lestari No. 03 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan Kode Pos 77111

0551 - 3810388

Email: skipmtarakan@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 47348
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia