Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon Triwulan III Tahun 2025

🌊 Hai Sahabat Bahari! Berikut kami sampaikan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Triwulan III Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon yang memperoleh predikat Sangat Baik. 👏 Capaian ini menjadi bukti komitmen PPN Ambon dalam memberikan pelayanan yang mudah, akuntabel, nyaman, inovatif, santun, efektif, dan efisien (MANISE) bagi seluruh pengguna jasa. Semoga PPN Ambon dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan menjadi pelabuhan yang semakin berdaya saing dan terpercaya! 💪⚓
Accessible Control
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA AMBON
Kementerian Kelautan dan Perikanan

None

None

Email: None

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 15592
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia