Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Sebagai Wujud Peningkatan Layanan Publik Triwulan I Tahun 2025

Rabu, 30 April 2025 WIB

Dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan responsif, BPPP Ambon secara berkala melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan serta menjadi bahan evaluasi dalam peningkatan mutu pelayanan.

Logo Logo
PPID BPPP AMBON
Kementerian Kelautan dan Perikanan

JL. DR. J. LEIMENA, RUMAH TIGA, KEC. TLK. AMBON, KOTA AMBON, MALUKU KODE POS 97233 TELEPON (0911) 322710 (LACAK), FAKSIMILE (0911) 322711)

082133999788

Email: bppp3ambon@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 5166
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia