Pelayanan Khusus Kelompok Ramah Rentan

Senin, 4 Agustus 2025 WIB

Akses Layanan Khusus Ramah Rentan

 

Pelayanan Khusus Ramah Kelompok Rentan

Sebagai wujud komitmen kami dalam mewujudkan pelayanan publik yang inklusif dan berkeadilan, tersedia layanan khusus bagi kelompok rentan seperti penyandang disabilitas, lansia, perempuan, anak, serta masyarakat adat atau kelompok marjinal.

Layanan ini dirancang agar setiap pemohon dapat mengakses haknya secara mudah, adil, dan tanpa diskriminasi. Kami menyediakan fasilitas pendukung, jalur prioritas, serta petugas pendamping yang siap membantu sesuai kebutuhan khusus pemohon.

Melalui pelayanan ramah kelompok rentan, kami memastikan bahwa tidak ada satu pun individu yang terpinggirkan dalam mendapatkan layanan publik.

Link dapat Diakses dengan klik teks berikut

Layanan Khusus Kelompok Rentan

 

 

Accessible Control
Logo Logo
PPID BPPP AMBON
Kementerian Kelautan dan Perikanan

JL. DR. J. LEIMENA, RUMAH TIGA, KEC. TLK. AMBON, KOTA AMBON, MALUKU KODE POS 97233 TELEPON (0911) 322710 (LACAK), FAKSIMILE (0911) 322711)

082133999788

Email: bppp3ambon@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 7060
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia