Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Senin, 6 Januari 2025 WIB

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah sistem online terpadu yang dikelola pemerintah untuk menampung aspirasi, pengaduan, dan laporan masyarakat terkait pelayanan publik. Melalui LAPOR!, masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan keluhan, saran, atau masukan secara daring, yang kemudian akan diteruskan untuk ditindaklanjuti.

Accessible Control
Logo Logo
PPID BPPP AMBON
Kementerian Kelautan dan Perikanan

JL. DR. J. LEIMENA, RUMAH TIGA, KEC. TLK. AMBON, KOTA AMBON, MALUKU KODE POS 97233 TELEPON (0911) 322710 (LACAK), FAKSIMILE (0911) 322711)

082133999788

Email: bppp3ambon@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 7130
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia