SOSIALISASI SP4N LAPOR
Senin, 20 Januari 2025 WIB
Seluruh pegawai Balai Perikanan Budidaya Aur Payau (BPBPA) Ujung Batee mengikuti sosialisasi bertajuk "Membangun Pengelolaan Sosialisasi yang Efektif melalui SP4N - LAPOR!". Acara ini digelar sebagai langkah strategis untuk meningkatkan kualitas komunikasi dan pengelolaan pengaduan masyarakat secara efektif.
Kegiatan yang berlangsung di aula BPBPA ini menghadirkan Bapak Baharuddin sebagai pemateri utama. Beliau menyampaikan berbagai hal terkait penggunaan aplikasi LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) yang terintegrasi dengan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N).
Dalam paparannya, Bapak Baharuddin menekankan pentingnya sistem pengaduan yang transparan, akuntabel, dan partisipatif untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik. "Melalui SP4N - LAPOR!, kita bisa memastikan setiap aspirasi dan pengaduan masyarakat mendapatkan perhatian dan tindak lanjut yang tepat," ungkapnya.
Kepala BPBPA Ujung Batee, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai dapat memanfaatkan pengetahuan yang diperoleh dalam kegiatan ini untuk mendukung pelayanan publik yang lebih responsif dan efisien.
Acara sosialisasi ini mendapat respon positif dari para peserta, yang mengapresiasi langkah BPBPA dalam meningkatkan kompetensi pegawai melalui kegiatan ini.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pengelolaan komunikasi dan pengaduan masyarakat di BPBPA Ujung Batee semakin optimal, sejalan dengan semangat transparansi dan akuntabilitas dalam pelayanan publik.
Jl. Lakasamana Malahayati, Desa Durung, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh
08116811448
Email: uttk.bbapub@gmail.com
Call Center KKP: 141