INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Senin, 21 Oktober 2024 WIB

Berdasarkan hasil survei, kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh BPISDKP di Triwulan II tahun 2024 secara umum mendapatkan penilaian sangat baik oleh masyarakat pengguna. Layanan publik BPISDKP mendapatkan penilaian A, dengan nilai sebesar 97.53 (skala 100) nilai 3.90 (Skala 4).

Pada layanan BPISDKP, unsur - unsur pelayanan dengan nilai rata-rata atau nilai interval SKM sangat baik dan perlu dipertahankan adalah Prosedur Pelayanan. Penangan Pengaduan, Saran dan Masukan, Produk Jasa/Spesifikasi, dan Persyaratan Pelayanan, unsur pelayanan yang masih perlu ditingkatkan kualitasnya pada jenis layanan BPISDKP.

Logo Logo
PPID BALAI PENGELOLAAN INFORMASI SUMBER DAYA KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Seacorm KM 2, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana, BALI 82251

036544269

Email: bpisdkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 13533
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia