INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
Senin, 21 Oktober 2024 WIB
Berdasarkan hasil survei, kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh BPISDKP di Triwulan II tahun 2024 secara umum mendapatkan penilaian sangat baik oleh masyarakat pengguna. Layanan publik BPISDKP mendapatkan penilaian A, dengan nilai sebesar 97.53 (skala 100) nilai 3.90 (Skala 4).
Pada layanan BPISDKP, unsur - unsur pelayanan dengan nilai rata-rata atau nilai interval SKM sangat baik dan perlu dipertahankan adalah Prosedur Pelayanan. Penangan Pengaduan, Saran dan Masukan, Produk Jasa/Spesifikasi, dan Persyaratan Pelayanan, unsur pelayanan yang masih perlu ditingkatkan kualitasnya pada jenis layanan BPISDKP.
Jalan Seacorm KM 2, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana, BALI 82251
036544269
Email: bpisdkp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141