Informasi Tersedia Setiap Saat

A. Daftar Informasi Publik

1. Daftar Informasi Publik Lihat

2. Permintaan informasi online Lihat

3. Pengajuan keberatan online Lihat

4. Surat Keputusan PPID Tentang Daftar Informasi Publik KKP Tahun 2024 Lihat

5. Permohonan Audiensi/Konsultasi Lihat

6. Informasi Mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik Lihat

7. Daftar Informasi Publik Online 2024 Lihat

8. Surat Keputusan PPID Tentang Pemutakhiran Daftar Informasi Publik KKP Tahun 2024 Lihat

9. Data Laporan Akses Informasi dalam Bentuk Matrik Tahun 2024 Lihat

10. Surat Keputusan PPID tentang Daftar Informasi Publik KKP Tahun 2025 Lihat

11. Daftar Jumlah Informasi Publik Tersedia Setiap Saat Tahun 2024 - 2025 (baik Digital dan non-Digital) sesuai PermenKP No.42 Tahun 2023 Lihat

B. Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

1. Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan masa berlaku atau uji konsekuensi Lihat

C. Ringkasan Informasi tentang Program dan/atau Kegiatan yang sedang Dijalankan dalam Lingkup Unit Organisasi

1. Produk Layanan Sertifikasi kesehatan ikan produk perikanan (SKIPP) Ekspor HACCP Lihat

2. Informasi dan Kebijakan yang disampaikan pejabat unit organisasinya dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Tahun 2024 Lihat

3. Informasi Mengenai Kegiatan Layanan Informasi Publik Lihat

4. Unsur Budaya Layanan Lihat

5. Produk Layanan Pengujian Mutu Layanan HAsil Perikanan Lihat

6. Moto Pelayanan Lihat

7. Produk Layanan Sertifikasi PMMT/HACCP Lihat

8. Waktu dan Jam Layanan Sertifikat SMKHP Badan Mutu KKP Tarakan Lihat

9. Maklumat Pelayanan Balai KIPM Tarakan 2025 Lihat

10. Layanan Konsultasi Balai KIPM Tarakan 2025 Lihat

11. Mekanisme Alur Sertifikasi Lihat

12. Mekanisme Produksi Mutu Primer Lihat

13. Mekanisme Sertifikasi Mutu Pasca Panen Lihat

14. Prosedur Layanan Jasa Pengujian Mutu Hasil Perikanan dan Kualitas Air Lihat

15. Prosedur Layanan Penerbitan Nomor Registrasi UPI Ke Negara Mitra Lihat

16. Prosedur Layanan Uji Profisiensi Bagi Laboratorium Pengujuan Mutu Hasil Perikanan Lihat

17. Proses Bisnis Jaminan Mutu Perikanan Tujuan Ekspor Lihat

18. Virtual Asisten Nanya Informasi Mutu VANI IMUT UPT Badan Mutu KKP Tarakan Lihat

19. Informasi Mengenai Pelayanan PPID dan Informasi Publik BPPMHKP Tarakan Tahun 2024 Lihat

20. ASN Berakhlak Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

21. Prosedur Penerbitan SMKHP Melalui Aplikasi Siap Mutu Lihat

22. Budaya Pelayanan Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

23. Motto Pelayanan Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

24. Penyampain Informasi Pemantauan Stok Ketersediaan dan Harga Ikan di Pasar Tradisional Kota Tarakan Selama Bulan Ramadhan Lihat

25. Struktur Tim Kerja ZI WBK Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

26. Hentikan Gratifikasi Bangun Integritas Badan Mutu KKP Tarakan Lihat

27. Alur Permintaan Informasi Publik Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

28. Informasi Mengenai Profil Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

29. Informasi Mengenai Kegiatan Surveilen Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

30. Informasi Mengenai Sistem Jaminan Mutu Keamanan Hasil Perikanan (SISJAMU) Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

31. Profil Laboratorium Badan Mutu KKP Tarakan Tahun 2025 Lihat

32. Penetapan Standar Biaya Lihat

33. Proposal Pemanfatan aplikasi atau replikasi Inovasi Tahun 2025 Lihat

34. Peningkatan kapasitas Petugas layanan Informasi Publik di Unit UPT BPPMHKP Tarakan Lihat

35. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik Lihat

36. Audio visual yang menayangkan layanan informasi publik/papan informasi elektronik/lainnya Lihat

D. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

1. Informasi Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Sesuai Dengan Ketentuan Peraturan Perundang-undangannya Lihat

2. Tahap Perencanaan Lihat

3. Tahap Pemilihan Lihat

4. Tahap Pelaksanaan Lihat

5. Surat Perjanjian Dengan Pihak Ketiga Lihat

6. Data Perbendaharaan atau Inventaris Balai KIPM Tarakan Semester I Tahun 2025 Lihat

7. Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2024 - 2025 Lihat

8. Surat Perjanjian Kerjasama/Kemitraan Tahun 2024 - 2025 Lihat

9. Surat Perjanjian Swakelola Tahun 2024 - 2025 Lihat

E. Dokumen Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan

1. Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademik Lihat

F. Surat Menyurat Pimpinan

1. Surat Menyurat Pimpinan atau pejabat Kementerian dalam rangka pelaksanaan tugas Tahun 2024 Lihat

2. Agenda Kerja Pimpinan Tahun 2024 Lihat

3. Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Kementerian Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Tahun 2024 - 2025 Lihat

4. Agenda Kerja Pimpinan Tahun 2025 Lihat

G. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa

1. Informasi Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Sesuai Dengan Ketentuan Peraturan Perundang-undangan Lihat

2. Informasi Rencana Umum Pengadaan Sesuai Tugas dan Fungsi Unit Kerja UPT sebagaimana tercantum dalam SIRUP Lihat

H. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik yang Dikeluarkan oleh Unit Organisasi

1. Peraturan Perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya Lihat

2. Tentang Peraturan dan Kebijakan Unit Organisasinya Lihat

3. Persyaratan, Perizinan yang Diterbitkan Oleh Unit Organisasinya (SiapMutu) Lihat

4. Persyaratan Perizinan yang Diterbitkan Oleh Unit Organisasinya (Sistercaroline) Lihat

5. Informasi Tentang Standart Layanan Informasi Lihat

6. Permen KKP Nomor 43 Tahun 2018 Kode Etik dan Kode Perilaku Bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan Lihat

7. Tarif PNBP Lihat

8. Surat Perintah Petugas Pengelola Pelayanan Publik dan PPID Balai KIPM Tarakan 2024 Lihat

9. Surat Perintah Petugas Pengelola Pelayanan Publik dan PPID Balai KIPM Tarakan 2025 Lihat

10. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat unit organisasinya dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Tahun 2025 Lihat

11. Pedoman Standar Layanan Balai KIPM Tarakan Lihat

12. Standar Operasional Prosedur Pelayanan Informasi Publik Lihat

13. Penetapan Standar Biaya dan Waktu Layanan Lihat

14. Informasi Tentang Standart Layanan Badan Mutu KKP Tarakan 2025 Lihat

I. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan

1. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Tahun 2025 Lihat

2. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Lihat

J. Data Perbendaharaan atau Inventaris Tahun 2023-2024

1. Data Perbendaharaan atau Inventaris Tahun 2024 Lihat

K. Dokumen Rencana Strategis Kementerian/Lembaga/Badan Yang Masih Berlaku

1. Renja Balai KIPM Tarakan - BPPMHKP 2024 Lihat

2. Rencana Strategis (Renstra) Balai KIPM Tarakan - BPPMHKP Lihat

3. Rencana Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2025 Lihat

Logo Logo
PPID BALAI KIPM TARAKAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Lestari No. 03 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan Kode Pos 77111

0551 - 3810388

Email: skipmtarakan@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 47417
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia