Informasi Berkala

A. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat

1. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I - Tahun 2023 Lihat

2. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II - Tahun 2023 Lihat

3. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III - Tahun 2023 Lihat

4. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV - Tahun 2023 Lihat

5. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I - Tahun 2024 Lihat

6. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II - Tahun 2024 Lihat

7. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III - Tahun 2024 Lihat

8. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV - Tahun 2024 Lihat

9. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I - Tahun 2025 Lihat

10. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II - Tahun 2025 Lihat

B. Laporan Keuangan

1. Neraca Per 31 Desember 2023 Lihat

2. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2023 Lihat

3. Laporan Keuangan Audited Tahun 2023 Lihat

4. Neraca Per 31 Desember 2024 Lihat

5. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2024 Lihat

6. Laporan Keuangan Audited Tahun 2024 Lihat

7. Laporan Realisasi Anggaran Semester I Tahun 2025 Lihat

C. Informasi tentang Profil Unit Organisasi

1. Struktur Kelembagaan Lihat

2. Visi dan Misi Lihat

3. Tugas Dan Fungsi Lihat

4. Profil PPID Lihat

5. Visi dan Misi PPID Lihat

6. LHKPN Pejabat Balai KIPM Surabaya I - BPPMHKP 2024 Lihat

7. LHKPN Pejabat Balai KIPM Surabaya I - BPPMHKP 2025 Lihat

8. Informasi jumlah dan prosentase yang wajib LHKASN LHKPN 2024 Lihat

9. Informasi jumlah dan prosentase yang wajib LHKASN LHKPN 2025 Lihat

D. Ringkasan Informasi tentang Program dan/atau Kegiatan yang sedang Dijalankan dalam Lingkup Unit Organisasi

1. Rencana Strategis (RENSTRA) Balai KIPM Surabaya I Tahun 2020-2024 Lihat

2. Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2023 Lihat

3. Perjanjian Kinerja Tahun 2023 Lihat

4. Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2024 Lihat

5. Perjanjian Kinerja Tahun 2024 Lihat

6. Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2025 Lihat

7. Perjanjian Kinerja Tahun 2025 Lihat

8. RENSTRA BPPMHKP TAHUN 2025-2029 Lihat

9. Rencana Strategis (RENSTRA) Balai KIPM Surabaya I TH 2025 - 2029 Lihat

E. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

1. Informasi tentang pengadaan barang dan jasa sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan Lihat

2. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 Lihat

3. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2025 Lihat

F. Ringkasan Informasi tentang Kinerja dalam Unit Organisasi

1. Laporan Kinerja Balai KIPM Surabaya I Triwulan I Tahun 2024 Lihat

2. Laporan Kinerja Balai KIPM Surabaya I Triwulan II Tahun 2024 Lihat

3. Laporan Kinerja Balai KIPM Surabaya I Triwulan III Tahun 2024 Lihat

4. Laporan Kinerja Balai KIPM Surabaya I Triwulan IV Tahun 2024 Lihat

5. Laporan Kinerja Balai KIPM Surabaya I Triwulan I Tahun 2025 Lihat

6. Laporan Kinerja Balai KIPM Surabaya I Triwulan II Tahun 2025 Lihat

G. Informasi Keuangan

1. RKA-KL Tahun 2023 Lihat

2. DIPA Tahun 2023 Lihat

3. Daftar Aset dan Investasi Tahun 2023 Lihat

4. DIPA Tahun 2024 Lihat

5. RKA-KL Tahun 2024 Lihat

6. Daftar Aset dan Investasi Tahun 2024 Lihat

7. DIPA Tahun 2025 Lihat

8. RKA-KL Tahun 2025 Lihat

9. Daftar Aset dan Investasi Semester I Tahun 2025 Lihat

H. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik

1. Surat Pernyataan tidak ada Permintaan Informasi Publik yang diterima Tahun 2024 Lihat

2. Surat Pernyataan tidak ada Pengajuan Keberatan Online yang diterima Tahun 2024 Lihat

I. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/berdampak bagi publik

1. SK Tim PPID BPPMHKP Surabaya I 2025 Lihat

2. Informasi tentang peraturan, keputusan, kebijakan mengenai Keterbukaan Informasi Publik Lihat

3. Daftar Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Telah Disahkan atau Ditetapkan Lihat

J. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik

1. Alur Pengaduan Balai KIPM Surabaya I Lihat

K. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik

1. Mekanisme Pelayanan PPID Lihat

2. Standar Operasional Prosedur PPID Lihat

3. Biaya, Media, Waktu Pelayanan Lihat

4. Formulir Permohonan Informasi Lihat

L. Informasi tentang Kepegawaian

1. Infografis Keragaman Kepegawaian Tahun 2024 Lihat

2. Infografis Keragaman Kepegawaian Tahun 2025 Lihat

M. Informasi tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Unit Organisasi

1. Prosedur Tentang Peringatan Dini Lihat

Logo Logo
PPID BALAI KIPM SURABAYA I
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl Raya Bandara Ir. H. Juanda No 23 Sidoarjo

(031) 8688099/8688118

Email: bkipmsurabaya1@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 6484
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia