Indeks Kepuasan Masyarakat PPID Distjen PDSPKP Periode Semester 2 Tahun 2024
Rabu, 15 Januari 2025 WIB
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik, Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (Ditjen PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan telah melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan informasi publik untuk periode Semester II Tahun 2024.
Pelaksanaan survei ini bertujuan untuk memperoleh gambaran objektif mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan informasi yang disediakan Ditjen PDSPKP, sekaligus sebagai bentuk implementasi keterbukaan informasi publik sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Survey dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara daring kepada pemohon informasi, mitra kerja, pelaku usaha, akademisi, dan masyarakat umum yang berinteraksi dengan layanan informasi Ditjen PDSPKP. Responden diminta memberikan penilaian terhadap berbagai aspek pelayanan seperti kemudahan akses informasi, kecepatan layanan, kejelasan informasi, kompetensi petugas, dan kualitas tanggapan terhadap permintaan informasi.
Gedung Mina Bahari 3 Lantai 14 Kementerian Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur 16 Jakarta Pusat
(021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293
Email: humas.pds@kkp.go.id
Call Center KKP: 141