Informasi Berkala

A. Informasi tentang Profil Unit Organisasi

1. Tugas, Fungsi Dan Struktur Organisasi Lihat

2. LHKPN PEJABAT Lihat

3. LKHASN Lihat

B. Daftar Informasi Publik

1. Profil SUPM Pariaman Lihat

2. Informasi Tentang Program dan Kegiatan SUPM Pariaman Lihat

3. Ringkasan Informasi Tentang Capaian Kinerja SUPM Pariaman Lihat

4. Ringkasan Laporan Keuangan Telah Diaudit SUPM Pariaman Lihat

5. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik SUPM Pariaman Lihat

6. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan dan Kebijakan Lihat

7. Informasi Tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik Lihat

8. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang Dilakukan Pejabat Lihat

9. Informasi Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Sesuai Dengan Ketentuan Peraturan Perundangundangan Lihat

10. Informasi Tentang Kepegawaian Lihat

11. Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat Lihat

C. Ringkasan Informasi tentang Program dan/atau Kegiatan yang sedang Dijalankan dalam Lingkup Unit Organisasi

1. LKJ SUPM Pariaman Triwulan II Tahun 2025 Lihat

2. LKJ SUPM Pariaman Triwulan I Tahun 2025 Lihat

3. Target Kinerja 2025 - 2029 Lihat

4. Rencana Aksi SUPM Pariaman 2025 Lihat

5. Laporan Kinerja Tahun 2024 Lihat

6. Laporan Kinerja tahun 2023 Lihat

7. Manual IKU SUPM Pariaman 2025 Lihat

8. Rincian Target IKU SUPM Pariaman 2025 Lihat

9. Hasil Penilaian SAKIP 2025 Lihat

10. Rencana Umum Pengadaan TW 1 dan TW 2 Tahun 2025 Lihat

11. Rencana Strategis SUPM Pariaman 2022 - 2024 Lihat

D. Ringkasan Informasi tentang Kinerja dalam Unit Organisasi

1. Informasi Realisasi Kegiatan Beserta Capaian Kerja SUPM Pariaman 2023 Lihat

2. Informasi Realisasi Kegiatan Beserta Capaian Kerja SUMP Pariaman 2024 Lihat

3. Realisasi IKU 2024 Lihat

4. Realisasi IKU 2025 Lihat

E. Informasi Keuangan

1. DIPA TA 2023 Lihat

2. LKA KL TA 2023 Lihat

3. DIPA TA 2024 Lihat

4. LRA KL TA 2024 Lihat

5. DIPA TA 2025 Lihat

6. RKA - KL TA 2025 Lihat

7. Realisasi atau Penyerapan Penggunaan Keuangan Semester 1 2025 Lihat

8. Realisasi atau Penyerapan Penggunaan Keuangan 2024 Lihat

F. Ringkasan Laporan Keuangan Unit Organisasi yang Telah Diaudit

1. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2023 Lihat

2. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2024 Lihat

3. Neraca 2023 Lihat

4. Neraca 2024 Lihat

5. Catatan Atas Laporan Keuangan ( CALK ) 2023 Lihat

6. Catatan Atas Laporan Keuangan ( CALK ) 2024 Lihat

7. Daftar Aset dan Investasi 2023 Lihat

8. Daftar Aset dan Investasi 2024 Lihat

G. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa

1. Rencana Umum Pengadaan SUPM Pariaman Lihat

2. Program atau Kegiatan Konstruksi atau Non-Konstruksi Tahun 2025 Lihat

3. Program atau Kegiatan Konstruksi atau Non-Konstruksi Tidak Termasuk Jasa Perorangan Tahun 2025 Lihat

H. Informasi tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Unit Organisasi

1. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Lihat

Accessible Control
Logo Logo
PPID SUPM PARIAMAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Simpang Toboh V Koto Kampung Dalam Pariaman, Kotak Pos No 112 .Pariaman, 25501

081265953189

Email: bppsdm.supmpariaman@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 4054
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia