Infografis Penanganan Pengaduan Masyarakat TW II Tahun 2025

Jumat, 22 Agustus 2025 WIB

Stasiun PSDKP Biak berhasil menangani seluruh pengaduan masyarakat pada Triwulan II Tahun 2025.Setiap laporan ditindaklanjuti sesuai prosedur, dengan fokus pada transparansi, kecepatan, dan kualitas pelayanan publik. Terima kasih atas partisipasi masyarakat yang aktif memberikan masukan demi peningkatan layanan kami

Logo Logo
PPID STASIUN PSDKP BIAK
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jln. Adibai KM. 6,5 Sumberker Distrik Samofa Kab. Biak Numfor Papua 98156

(0981) 8211818

Email: psdkp.biak@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 5415
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia