Informasi Tersedia Setiap Saat

A. Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

1. INFORMASI TENTANG STANDAR LAYANAN INFORMASI Lihat

B. Daftar Informasi Publik

1. MENGUMUMKAN INFORMASI BERKAITAN RUANG LINGKUP, TUGAS DAN FUNGSI UNIT ORGANISASI Lihat

2. SK TIM PPID Lihat

3. DAFTAR INFORMASI PUBLIK Lihat

4. MAKLUMAT PELAYANAN Lihat

5. DAFTAR INFORMASI PUBLIK ONLINE Lihat

6. MENGUMUMKAN INFORMASI PROGRAM DAN KEGIATAN 2025 UNIT ORGANISASI Lihat

7. PERMINTAAN INFORMASI ONLINE Lihat

8. DAFTAR JUMLAH INFORMASI PUBLIK SETIAP SAAT TAHUN 2024-2025 Lihat

9. MENGUMUMKAN ALUR PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK Lihat

10. MENGUMUMKAN INFORMASI BERKAITAN ALASAN YANG DAPAT DIGUNAKAN PEMOHON INFORMASI PENGAJUAN KEBERATAN Lihat

C. Laporan Survei Kepuasan Masyarakat

1. SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE 1 TAHUN 2025 MEDSOS Lihat

2. LAPORAN SKM TAHUN 2024 Lihat

3. LAPORAN SKM TW 1 TAHUN 2025 Lihat

4. SKM PERIODE 2 TAHUN 2025 MEDSOS Lihat

5. LAPORAN SKM TW 2 TAHUN 2025 Lihat

D. Informasi tentang Profil Unit Organisasi

1. Visi dan Misi Lihat

E. Ringkasan Informasi tentang Kinerja dalam Unit Organisasi

1. RENCANA STRATEGIS DAN RENCANA KERJA UNIT ORGANISASINYA Lihat

F. Informasi Keuangan

1. LHKPN Lihat

G. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik

1. MENGUMUMKAN DATA LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK TAHUN 2024 Lihat

2. MENGUMUMKAN DATA LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK TAHUN 2024 Lihat

H. Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, dan Kepegawaian

1. PERJANJIAN KERJA Lihat

2. MENYEDIAKAN DOKUMEN KEPEGAWAIAN Lihat

3. INFORMASI TENTANG ORGANISASI, ADMINISTRASI, KEUANGAN DAN KEPEGAWAIAN Lihat

I. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat/ Berdampak bagi Publik

1. PERATURAN PERUNDANG-UNDANGANYANG TELAH DISAHKAN BESERTA KAJIAN AKADEMIK Lihat

J. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/berdampak bagi publik

1. MENETAPKAN KEBIJAKAN PEMBINAAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Lihat

K. Surat Menyurat Pimpinan

1. MENYEDIAKAN DOKUMEN SURAT MENYURAT PIMPINAN /PEJABAT UNIT ORGANISASI ESELON I/ UPT DALAM RANGKA PELAKSAAN TUGAS, FUNGSI DAN WEWENANGNYA 2024-2025 Lihat

2. SURAT MENYURAT PIMPINAN ATAU PEJABAT KEMENTERIAN DALAM RANGKA PELAKSANAAN TUGAS FUNGSI DAN WEWENANGNYA Lihat

3. AGENDA KERJA PIMPINAN SATUAN KERJA Lihat

L. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik yang Dikeluarkan oleh Unit Organisasi

1. INFORMASI DAN KEBIJAKAN YANG DISAMPAIKAN PEJABAT UNIT ORGANISASI Lihat

2. INFORMASI TENTANG PERATURAN KEPUTUSAN DAN KEBIJAKAN UNIT ORGANISASI Lihat

M. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik di Website dan Sarana Lainnya

1. INFORMASI PUBLIK LAIN YANG TELAH DINYATAKAN TERBUKA BAGI MASYARAKAT Lihat

2. MENYEDIAKAN AUDIO VISUAL YANG MENAYANGKAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Lihat

N. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan

1. jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Lihat

2. JUMLAH, JENIS DAN GAMBARAN UMUM PELANGGARAN YANG DITEMUKAN Lihat

O. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik

1. PENGAJUAN KEBERATAN ONLINE Lihat

P. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik

1. INFORMASI MENGENAI KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Lihat

Q. Informasi tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Unit Organisasi Maupun Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja dari Unit Organisasi

1. PERSYARATAN PERIZINAN, PERIZINAN YANG DITERBITKAN OLEH ORGANISASINYA Lihat

R. Data Perbendaharaan atau Inventaris Tahun 2023-2024

1. DATA PERBENDAHARAAN DAN INVENTARIS Lihat

Logo Logo
PPID STASIUN KIPM TANJUNG BALAI ASAHAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

JL PANTON BAGAN ASAHAN KECAMATAN TANJUNG BALAI KABUPATEN ASAHAN - SUMATERA UTARA KODE POS 21351

0813 7485 0517

Email: stakari_tb@yahoo.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 1844
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia