Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024
Rabu, 10 Juli 2024 WIB
Hai Sahabat Bahari,
Berikut hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024. BPPMHKP Pontianak adalah salah satu UPT yang ada dalam BPPMHKP KKP yang melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan publik di Kalimantan Barat dan sedang membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Untuk menguji keberhasilan reformasi birokrasi dan pelayanan publik, maka terdapat sebuah tolok ukur dengan mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan BPPMHKP Pontianak terhadap layanan yang diberikan. Kepuasan pengguna layanan yang tinggi didefinisikan sebagai persepsi pengguna layanan terhadap produk atau layanan yang telah memenuhi atau melebihi dari harapan.Survei Kepuasan Masyarakat ini ditujukan untuk seluruh Pengguna Layanan BPPMHKP Pontianak secara online melalui tautan http://ptsp.kkp.go.id/skm/s/u/4 dan dilakukan mulai tanggal 01 April 2024 - 30 Juni 2024 dengan total 51 Responden dan nilai SKM sebesar 96,35 Dengan predikat "SANGAT BAIK". Terima kasih kepada Pengguna Layanan Publik kami yang telah berkontribusi Aktif memberikan penilaian terhadap Pelayanan Publik BPPMHKP Pontianak. Apresiasi dan kontribusi aktif Bapak/Ibu memberikan Penilaian Pelayanan sangat berarti untuk peningkatan Kualitas layanan Publik kami. BPPMHKP Pontianak bersiap menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).
Di taman bunga bermekaran,
Indah warnanya sangat menawan.
Terima kasih atas partisipasi,
Survei ini sangat berkesan.