Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024
Senin, 22 April 2024 WIB
Hai Sahabat Bahari
Berikut hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024. BPPMHKP Pontianak adalah salah satu UPT yang ada dalam BPPMHKP KKP yang melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan publik di Kalimantan Barat dan sedang menbangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Untuk menguji keberhasilan reformasi birokrasi dan pelayanan publik, maka terdapat sebuah tolok ukur dengan mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan BPPMHKP Pontianak terhadap layanan yang diberikan. Kepuasan pengguna layanan yang tinggi didefinisikan sebagai persepsi pengguna layanan terhadap produk atau layanan yang telah memenuhi atau melebihi dari harapan. Survei Kepuasan Pengguna Layanan dilakukan mulai tanggal 01 Januari-31 Maret 2024. Survei ini ditujukan untuk seluruh Pengguna Layanan BPPMHKP Pontianak secara online melalui tautan http://ptsp.kkp.go.id/skm/s/u/4 Terima kasih kepada Pengguna Layanan Publik kami yang telah berkontribusi Aktif memberikan penilaian terhadap Pelayanan Publik BPPMHKP Pontianak. Apresiasi dan kontribusi aktif Bapak/Ibu memberikan Penilaian Pelayanan sangat berarti untuk peningkatan Kualitas layanan Publik kami. BPPMHKP Pontianak bersiap menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).
Nelayan melaut memancing ikan,
Ombak nan besar segera balik,
Terima kasih atas survei yang diberikan,
Sebagai motivasi kami untuk lebih baik