Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Badan Mutu KKP Padang Triwulan 3 Tahun 2025

Selasa, 7 Oktober 2025 WIB

Hai #SahabatBahari Pelayanan yang baik lahir dari masukan masyarakat. Dalam Survey Kepuasan Masyarakat kali ini, sebanyak 9 responden memberikan penilaian terhadap pelayanan kami dengan hasil mencapai 96,60.
Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi.
Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan masyarakat dengan pelayanan yang semakin optimal.
 
 
 
 
 
Accessible Control
Logo Logo
PPID STASIUN KIPM PADANG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Raya Bandara Internasional Minangkabau

0751 - 819109

Email: padang@bkipm.kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 12417
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia