Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025
Senin, 24 Maret 2025 WIB
Badan Mutu KKP Medan II pada hari Senin tanggal 24 Maret 2025 melakukan kegiatan sosialisasi penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) triwulan I Tahun 2025 yang berlangsung secara daring. Pada kesempatan ini peserta yang hadir sekitar 50 orang yang terdiri dari pengguna jasa layanan dan pegawai Badan Mutu KKP Medan II, kegiatan ini langsung di pimpin oleh Plt Kepala Badan Mutu KKP Medan II Ibu Dian Pitaloka.
Badan Mutu KKP Medan II berkomitmen secara konsisten untuk mendorong keterbukaan informasi publik dengan terus menyajikan informasi yang benar, terbuka, dan transparan. Sehingga pengembangan kebijakan keterbukaan informasi publik selaras dengan visi KKP yaitu Mewujudkan Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, Berkepribadian, berlandaskan Gotong Royong.
Pada dasarnya kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman kepada para stakeholder (pengguna Jasa) lingkup Badan Mutu KKP Medan II bagaimana mengukur kinerja UPT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya dari hasil sosialisasi tersebut saran dan kritik yang membangun dapat menjadi stimulan bagi petugas pelayanan untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan SANGAT BAIK kepada seluruh pengguna jasa di Badan Mutu KKP Medan II
JL PELABUHAN PERIKANAN SAMUDERA GABION BELAWAN 20414
(061) 6945753
Email: stakari.belawan@kkp.go.id
Call Center KKP: 141