Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III 2024

Rabu, 2 Oktober 2024 WIB

Dalam era modern ini, suara masyarakat menjadi hal yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan, baik di tingkat lokal maupun nasional. Survei kepuasan masyarakat (SKM) di BPPMHKP JAMBI merupakan salah satu alat yang efektif untuk mengukur tingkat kepuasan dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan publik, kebijakan, dan infrastruktur yang ada. Melalui survei kepuasan masyarakat, terbukti bahwa partisipasi masyarakat sangat berharga. Tidak hanya untuk menilai kinerja pemerintah, tetapi juga untuk membangun rasa kepemilikan dan tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. Dengan memahami kebutuhan dan harapan masyarakat, langkah-langkah perbaikan dapat dilakukan dengan lebih efektif, menjadikan fasilitas yang lebih nyaman untuk publik.
Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi terhadap survey kepuasan masyarakat ini

 

Logo Logo
PPID STASIUN KIPM JAMBI
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Sersan UD Syawal, Paal Merah Baru Kota Jambi

0741-3061589

Email: ski.jbi@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 1963
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia