SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN I TAHUN 2025 BPPMHKP Batam

Senin, 3 Maret 2025 WIB

Hallo #Sahabatbahari Batam. Pada Triwulan I Tahun 2025 ini, Badan Mutu KKP Batam Kepri mendapatkan nilai Sangat Baik dalam Indeks Kepuasan Masyarakat. dengan NIlai 99.04 .Terimakasih kepada seluruh Pengguna Jasa Layanan yang telah memberikan survei...😊 Semoga kami terus dapat meningkatkan Kualitas pelayanan publik lebih baik lagi dengan mengembangkan inovasi-inovasi pelayanan publik yg memudahkan masyarakat. @bppmhkp #PanganBiru #2025KKPRiseTogether #EkonomiBiruUntukIndonesiaEmas #SaktiWahyuTrenggono #KKPGOID

Logo Logo
PPID STASIUN KIPM BATAM
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. M.Nahar No.1 Batam Center kec. batam kota , kota batam

(0778) 470320

Email: bppmhkpbatam@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 6109
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia