SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN I TAHUN 2025 BPPMHKP Batam
Senin, 3 Maret 2025 WIB
Hallo #Sahabatbahari Batam. Pada Triwulan I Tahun 2025 ini, Badan Mutu KKP Batam Kepri mendapatkan nilai Sangat Baik dalam Indeks Kepuasan Masyarakat. dengan NIlai 99.04 .Terimakasih kepada seluruh Pengguna Jasa Layanan yang telah memberikan survei...😊 Semoga kami terus dapat meningkatkan Kualitas pelayanan publik lebih baik lagi dengan mengembangkan inovasi-inovasi pelayanan publik yg memudahkan masyarakat. @bppmhkp #PanganBiru #2025KKPRiseTogether #EkonomiBiruUntukIndonesiaEmas #SaktiWahyuTrenggono #KKPGOID
Jl. M.Nahar No.1 Batam Center kec. batam kota , kota batam
(0778) 470320
Email: bppmhkpbatam@gmail.com
Call Center KKP: 141