Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III Stasiun KIPM Bandung

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2025 Badan Mutu KKP Bandung. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang kami peroleh dari masyarakat! Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan III Tahun 2025, Badan Mutu KKP Bandung mengalami Peningkatan dari Triwulan sebelumnya, Nilai ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus mempertahankan kebutuhan masyarakat melalui pemberian Pelayanan Prima. #BadanMutuKKPBandung #PelayananPrima #SKM2025 #KKPBandung #MutuPerikanan #BanggaMelayaniBangsa
Accessible Control
Logo Logo
PPID STASIUN KIPM BANDUNG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl.Ciawitali No.44 Kota Cimahi, Jawa Barat

022-6649004

Email: kipmbandung@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 3687
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia