Survei Kepuasan Masyarakat PPN Tual Triwulan II Tahun 2024

Jumat, 26 Juli 2024 WIB

Survei Kepuasan Masyarakat PPN Tual Triwulan II Tahun 2024, mendapat predikat Sangat Baik dengan nilai 95,29

Terima kasih kepada Sahabat Bahari yang telah berpartisipasi. Semoga Pelayanan Informasi di PPN Tual semakin meningkat dan mudah diakses yaa!

PPN Tual MAYEK!
Melayani, Akuntabel, loYalitas, Etos kerja, Kompeten

Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA TUAL
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Dumar, Desa Tual, Kec. Dullah Selatan, Kota Tual, Provinsi Maluku

None

Email: tualfishingport@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 17125
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia