Pengaduan Pengguna Layanan Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat Tahun 2024

Selasa, 12 November 2024 WIB

Berikut ini adalah infografis jumlah Pengaduan Pengguna Layanan Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat Tahun 2024 
Pada tahun 2024, Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat menerima 3 pengaduan dari pengguna layanan, yang semuanya telah ditindaklanjuti. Pengaduan yang diterima meliputi
Pada bulan Juni terdapat 2 pengaduan yaitu :
1. Pengaturan sarana berjualan di area pemasaran ikan
2. Kebutuhan troli untuk pengangkutan ikan
Bulan Juli terdapat 1 pengaduan yaitu : Pembersihan bangkai kapal yang mengganggu alur pelayaran.

Langkah cepat dalam menindaklanjuti pengaduan ini menunjukkan komitmen Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan dan keamanan seluruh pengguna.
PPN Sungailiat PACAK!!
Profesionalisme, Akuntabilitas, cermat, Adaptif, dan Kompeten.

Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA SUNGAILIAT
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Yos Sudarso No 50 Sungailiat

(0717) 92342

Email: ppnsungailiat.dkp@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 1807
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia