Forum Konsultasi Publik dan Reviu Standar Pelayanan 2025 di PPN Prigi

Jumat, 29 Agustus 2025 WIB

Telah dilaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik dan Reviu Standar Pelayanan 2025 PPN Prigi. Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dengan melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang ada. Turut hadir juga instansi terkait lingkup Pelabuhan, Media Massa, Akademisi serta perwakilan dari stakeholder. Dalam kesempatan ini PPN Prigi sebagai penyelenggara layanan mendapatkan masukkan dari hadiri yang ada sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima dalam melayani masyarakat.

Accessible Control
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA PRIGI
Kementerian Kelautan dan Perikanan

None

0811-3608-113

Email: ppnprigi@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 55833
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia