Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2025

Berikut hasil akhir nilai Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2025 PPN Prigi. Semoga PPN Prigi selalu dapat melayani #SahabatBahari dengan lebih baik lagi dan tentunya prima serta mengedepankan nilai-nilai #BerAKHLAK dan #PRIGISOLUTIF Salam Solutif! #2025KKPrisetogether #KKPGOID #DJPTBerdedikasi #DJPTDisiplin #DJPTPrestasi #PRIGISOLUTIF #ZIWBK #banggamelayanibangsa #panganbiru
Accessible Control
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA PRIGI
Kementerian Kelautan dan Perikanan

None

0811-3608-113

Email: ppnprigi@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 55713
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia