Hasil Survey Kepuasan Masyarakat PPID Triwulan II Tahun 2025 PPN Prigi

Hai #SahabatBahari berikut hasil akhir nilai Survey Kepuasan Masyarakat PPID dari PPN Prigi pada Triwulan II 2025. Semoga PPN Prigi selalu dapat melayani #SahabatBahari dengan lebih baik lagi dan tentunya prima serta mengedepankan nilai-nilai #BerAKHLAK dan #PRIGISOLUTIF #2025KKPrisetogether #KKPGOID #DJPTBerdedikasi #DJPTDisiplin #DJPTPrestasi #PRIGISOLUTIF #ZIWBK #banggamelayanibangsa #panganbiru
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA PRIGI
Kementerian Kelautan dan Perikanan

None

0811-3608-113

Email: ppnprigi@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 51443
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia