Guna Mengukur Kepuasan Layanan Kepada Masyarakat, PPN Pemangkat Gelar Survei Layanan Masyarakat Triwulan IV
Selasa, 17 Desember 2024 WIB
Sambas--Ketua Tim Kerja Kesyahbandaran, Ari Yumansyah, Bersama Ketua Tim Kerja Tata Kelola Pelayanan Usaha, Dicky Septiandi, memimpin dalam pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan IV Tahun 2024, Selasa, 17 Desember 2024, di Ruang Balai Jejaring Nelayan PPN Pemangkat.
Dalam sambutannya, Ketua Tim Kerja Kesyahbandaran, Ari Yumansyah, berharap, melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala yang nantinya dapat dijadikan dasar hasil pengukuran terhadap mutu dan kualitas pelayanan yang terdapat di PPN Pemangkat.
Selain itu, Ia menambahkan, tujuan dari Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ini adalah sebagai tolak ukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik, serta untuk mendapatkan umpan balik (feedback) secara berkala atas pencapaian kinerja/kualitas pelayanan di PPN Pemangkat khususnya para pelaku usaha bidang perikanan sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.
Turut hadir peserta pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini para pengguna jasa di PPN Pemangkat sebanyak 27 orang responden.
Tetap kita dukung terus ya #SahabatBahari, agar pelaksanaan pelayanan publik di PPN Pemangkat kedepannya semakin meningkat.
Humas PPN Pemangkat
JALAN PENJAJAP TIMUR, KECAMATAN PEMANGKAT, KABUPATEN SAMBAS
(0562) 242066
Email: ppnpemangkat75@gmail.com
Call Center KKP: 141