Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025 PPN Palabuhanratu

Selasa, 15 Juli 2025 WIB

Terima kasih atas kepercayaan Anda!

Pada Triwulan II Tahun 2025 ini PPN Palabuhanratu berhasil meraih nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebesar 95,01. 

Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan, menjaga integritas dan profesionalisme serta mewujudkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan transparan.

Mari bersama wujudkan pelabuhan yang unggul, bersih, dan humanis demi mendukung sektor perikanan yang lebih maju! 

 

 

 

 

 

 

Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA PALABUHANRATU
Kementerian Kelautan dan Perikanan

JL. SILIWANGI NO.57 PALABUHANRATU, SUKABUMI, JAWA BARAT, 43364 TELP. (0266) 431307 FAX. (0266) 431355

Siratu +62 851 5506 6343

Email: ppn_ratu@yahoo.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 24495
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia