Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2025

Rabu, 22 Oktober 2025 WIB

Dengan penuh syukur dan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas, kami sampaikan hasil Survey Kepuasan Masyarakat PPN Kwandang pada Triwulan III Tahun 2025.

NILAI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) KAMI:
94.67 dengan predikat SANGAT BAIK

Pencapaian ini merupakan cerminan dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima di setiap lini. Beberapa layanan bahkan meraih nilai sempurna dan mendekati sempurna!

HIGHLIGHT BEBERAPA LAYANAN:
✅ SANGAT BAIK:
- Pelayanan Penggunaan Transportasi Kendaraan/Pengangkut: 100
- Pelayanan Pengesahan Perjanjian Kerja Laut: 100
- Pelayanan Penggunaan Kawasan Pelabuhan: 100
- Pelayanan Tambat Labuh: 99.07
- Pelayanan Pas Masuk: 98.15

📊 PROFIL RESPONDEN:

- Total Responden: 243 Orang
Jenis Kelamin:
- Laki-laki (227),
- ⁠Perempuan (16)

Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi seluruh masyarakat. Kami tidak akan berpuas diri. Kami mencatat masukan berharga pada layanan yang nilainya masih dapat ditingkatkan, seperti Pelayanan Penggunaan Tanah Bangunan, sebagai bahan evaluasi kami untuk perbaikan ke depan.

Accessible Control
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KWANDANG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Pelabuhan Kwandang, Desa Katialada Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara

(0442) - 310512

Email: ppnkwandang.kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 27836
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia