Hasil Survei Kepuasan Masyarakat TW II Tahun 2025

Selasa, 1 Juli 2025 WIB

#SahabatBahari Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kwandang melakukan survei kepuasan masyarakat dalam rangka mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikanan kepada pengguna jasa/masyarakat perikanan.

Berdasarkan hasil pengukuran tersebut pada Triwulan II (Dua) Bulan April- Juni 2025, PPN Kwandang memperoleh nilai 95.70 dengan kategori Sangat Baik.

Yuk cek infografis diatas! 😉

 

Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KWANDANG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

None

(0442) - 310512

Email: ppnkwandang.kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 25412
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia