Hasil Survei Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2025

Selasa, 1 April 2025 WIB

#SahabatBahari Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kwandang melakukan survei kepuasan masyarakat dalam rangka mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikanan kepada pengguna jasa/masyarakat perikanan.

Berdasarkan hasil pengukuran tersebut pada Triwulan I (Satu) Bulan Januari - Maret 2025, PPN Kwandang memperoleh nilai 95,49 dengan kategori Sangat Baik.

Yuk cek infografis diatas! 😉

 

Accessible Control
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KWANDANG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Pelabuhan Kwandang, Desa Katialada Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara

(0442) - 310512

Email: ppnkwandang.kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 27845
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia