Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan publik di PPN Kejawanan pada Triwulan II Tahun 2025

Selasa, 22 Juli 2025 WIB

Hai #SahabatBahari, Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan publik di PPN Kejawanan pada Triwulan II Tahun 2025 adalah sebesar 95,33.
Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah melakukan penilaian terhadap pelayanan publik di PPN Kejawanan.

Semoga kami dapat terus meningkatkan pelayanan secara profesional.


Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KEJAWANAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Pelabuhan Perikanan No. 1 Kota Cirebon - Jawa Barat

(0231) 210084

Email: ppn.kejawanan@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 67527
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia