Hasil Pembinaan Pelayanan Publik Bagi Kelompok Rentan Atas PPN Kejawanan

Selasa, 7 Januari 2025 WIB

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menyampaikan hasil pembinaan pelayanan publik bagi kelompok rentan atas PPN Kejawanan.
Penilaian ini dilakukan untuk memastikan pelayanan publik menjadi inklusif, responsif, dan memenuhi kebutuhan khusus kelompok rentan. Kelompok rentan ini meliputi penyandang disabilitas, lanjut usia, perempuan, dan anak-anak.
Langkah nyata untuk menciptakan layanan yang inklusif, responsif, dan berkeadilan terus dilakukan. Dari aksesibilitas hingga inovasi, semua demi memastikan tak ada yang tertinggal!
Di cek yuk!
Bagaimana hasil pembinaan pelayanan publik bagi kelompok rentan PPN Kejawanan oleh Kementerian PANRB? 🚀

Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KEJAWANAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Pelabuhan Perikanan No. 1 Kota Cirebon - Jawa Barat

(0231) 210084

Email: ppn.kejawanan@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 51961
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia