Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu pada triwulan II tahun 2025

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu pada triwulan II tahun 202#SahabatBahari Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu pada triwulan II tahun 2025 mendapatkan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 91,72 dengan Mutu Pelayanan A Sangat Baik. Melalui hasil pengawasan kepuasan masyarakat ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas guna memberikan pelayanan prima. Adapun rencana tindak lanjut hasil SKM meliputi, 1. pengumuman tarif lahan parkir yang dikelola oleh Koperasi Mina Nusantara beserta dasar hukum pemberlakuannya. 2. Memberikan informasi menggunakan pengerasan suara di area dermaga untuk meminta kapal dan parkir kendaraan diarea kedai pesisir. 3. Standar Publikasi Pelayanan Publik PPN Karangantu tahun 2025 secara offline dan online. Rencana tindaklanjut ini, akan kami tindaklanjuti pada triwulan selanjutnya, untuk informasi lebih lanjut #SahabatBahari bisa mengakses melalui QR kode laporan hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2025.
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KARANGANTU
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Pelelangan Ikan Karangantu, Serang, Banten

(0254) 216463

Email: ppn.karangantu@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 36553
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia