Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu pada triwulan I tahun 2025

#SahabatBahari Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu pada triwulan I tahun 2025 mendapatkan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 91,79 dengan Mutu Pelayanan A Sangat Baik. Melalui hasil pengawasan kepuasan masyarakat ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas demi kepuasan yang berkelanjutan. Adapun rencana tindak lanjut lebih lanjut hasil SKM mencakup, 1. Sosialisasi penanganan pengaduan melalui berbagai platform. 2. Mengadakan in house training untuk petugas pelayanan tentang pelayanan prima. Rencana tindaklanjut ini, akan kami tindaklanjuti pada triwulan selanjutnya, untuk informasi lebih lanjut #SahabatBahari bisa mengakses melalui QR kode laporan hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2025. #PanganBiru #2025KKPRiseTogether #EkonomiBiruUntukIndonesiaEmas #SaktiWahyuTrenggono #KKPGOID #PenangkapanIkanTerukur
Logo Logo
PPID PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KARANGANTU
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Pelelangan Ikan Karangantu, Serang, Banten

(0254) 216463

Email: ppn.karangantu@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 30661
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia