Sosialisasi Layanan Aduan

Selasa, 22 Oktober 2024 WIB

Sosialisasi Pengaduan Masyarakat

Melalui media Medsos atau media online lainnya, dirangkum, dikaji dan diteruskan untuk ditindaklanjuti,

Mengingat sarana online merupakan sarana tercepat saat ini, laporan ditanggapi sesuai data pelapor, sebagai contoh,

Aduan masyarakat tentang pelaku destructive Fishing dan illegal fishing diterima berdasarkan klasifikasi laporan umum atau laporan dari masyarakat umum dan laporan yang berasal dari Kelompok Masyarakat Pengawas.

Salah satu upaya pengumpulan data laporan adalah dengan memanfaatkan Laporan Real Time melalui Chat langsung di web ataupun dengan mengisi form aduan.

Form aduan dan Chat interactive

Logo Logo
PPID PANGKALAN PSDKP BITUNG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Tandurusa Naemundung,Kota Bitung-Sulawesi Utara

(0438)2239156

Email: psdkp.bitung@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 3295
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia