Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan 4 Tahun 2024

Jumat, 17 Januari 2025 WIB

 

Pelayanan pelanggan adalah sebuah bentuk kerja keras untuk memberikan kepuasan. Berikut adalah Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2024 pada Pelayanan Publik BRPPUPP Palembang.

Terima kasih kepada #SobatBahari yang terus memberikan dukungan bagi kami, sehingga kami dapat melayani Anda dengan PRIMA💪🏻

#PanganBiru #2025KKPRiseTogether #EkonomiBiruUntukIndonesiaEmas #SaktiWahyuTrenggono #KKPGOID #BRPPUPPPalembang #SKM #IKM #surveykepuasanmasyarakat #indekskepuasanmasyarakat

Logo Logo
PPID BALAI RISET PERIKANAN PERAIRAN UMUM DAN PENYULUHAN PERIKANAN, PALEMBANG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Gubernur H.A. Bastari No. 8 Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan - 30252

(0711) 5649600

Email: persuratanbrppupp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 15532
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia