Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Tim BRPSDI Hadiri Rapat Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Melalui Tools SKM KKP

Kamis, 26 Juni 2025 WIB

Purwakarta (26/6), Menindaklanjuti adanya perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja dan Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 20 Tahun 2025 tentang Nama dan Produk Layanan Publik di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang berdampak pada penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Tim pelayanan publik BRPSDI menghadiri undangan pertemuan dari Kepala Pusat Data dan Informasi-KKP. 

Pertemuan dilakukan secara daring pada tanggal 26 Juni 2025 melalui aplikasi zoom dan dibuka oleh Kepala Pusat Data dan Informasi atau yang mewakili. Pertemuan dihadiri oleh seluruh admin eselon 1 dan admin UPP Pelaksana Pelayanan Publik di lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang pembaharuan pelaksanaan survei kepuasan masyarakat melalui Tools SKM KKP (https://ptsp.kkp.go.id/skm/), serta implementasi update produk layanan, pelaporan, data IKM dalam aplikasi dimaksud.

Setelah mengikuti pertemuan ini diharapkan dapat menyatukan persepsi terkait pengisian survei kepuasan masyarakat melalui tools SKM KKP beserta implementasinya untuk meningkatkan kualitas layanan publik di seluruh UPP Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Logo Logo
PPID BALAI RISET PEMULIHAN SUMBER DAYA IKAN, JATILUHUR PURWAKARTA
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Cilalawi No.1, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41152

(0264) 750902

Email: brpsdi@kkp.go.id or ppid.brpsdi@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 10481
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia