Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Informasi Publik Triwulan III Tahun 2024
Halo #SobatBahari
Berikut kami sampaikan ✨Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Triwulan III Layanan Informasi Publik BRPI Sukamandi Periode (Juli, Agustus dan September) Tahun 2024✨.
Berdasarkan Peraturan Menteri No.14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat, BRPI berhasil meraih nilai kepuasan sebesar 90,90 dengan kategori A (sangat baik). Hasil survei ini akan kami jadikan sebagai evaluasi untuk memberikan pelayanan yang lebih prima lagi.
Terima kasih kami ucapkan kepada para customer BRPI atas partisipasi dan feedback positif yang sudah diberikan. Masukan #SobatBahari sangat bermanfaat untuk kemajuan UPT kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.