Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV

Rabu, 15 Januari 2025 WIB

Guna meningkatkan kualitas layanan publik serta mengukur umpan balik dari pengguna jasa layanan, kami telah melakukan survei kepada pengguna jasa/stakeholder. Survei dilaksanakan pada Triwulan IV (Oktober s.d Desember) 2024. Pada periode ini, mutu pelayanan masuk kategori A, dengan kinerja unit pelayanan ialah Sangat Baik. Terima kasih ya sob atas partisipasi, saran, dan masukan yang telah Sobat berikan kepada kami. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan melakukan perbaikan kedepannya. Info lebih lengkap dapat dilihat pada infografis berikut !

Logo Logo
PPID BALAI PERIKANAN BUDIDAYA AIR TAWAR SUNGAI GELAM
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Bumi Perkemahan Pramuka, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Kec. Sungai Gelam, Jambi, 36364

0821-7567-8209 & 0821-8222-9696

Email: bbat_jambi@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 9359
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia