Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III 2025
Kamis, 16 Oktober 2025 WIB
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mengukur umpan balik dari pengguna jasa layanan, maka BPBAT SG telah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna jasa/stakeholder pada bulan Juli s.d. September 2025 ini. Terima kasih ya sob atas partisipasi, saran, dan masukan yang telah Sobat berikan kepada kami. BPBAT SG akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan melakukan perbaikan kedepannya. Info lebih lengkap dapat dilihat pada infografis berikut !



Jl. Bumi Perkemahan Pramuka, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Kec. Sungai Gelam, Jambi, 36364
0821-7567-8209 & 0821-8222-9696
Email: bbat_jambi@kkp.go.id
Call Center KKP: 141