Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025

Senin, 7 Juli 2025 WIB

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta mengukur umpan balik dari pengguna jasa layanan, maka BPBAT SG telah melakukan survey kepada pengguna jasa/stakeholder. Survei dilaksanakan pada bulan April-Juni 2025, dengan responden sebanyak 23 orang. Pada periode ini, mutu pelayanan masuk kategori A, dengan kinerja unit pelayanan ialah Sangat Baik. Terima kasih atas partisipasi yang telah anda berikan kepada kami. BPBAT SG akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan melakukan perbaikan ke depannya.

Info lebih lengkap dapat dilihat pada infografis !

Accessible Control
Logo Logo
PPID BALAI PERIKANAN BUDIDAYA AIR TAWAR SUNGAI GELAM
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Bumi Perkemahan Pramuka, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Kec. Sungai Gelam, Jambi, 36364

0821-7567-8209 & 0821-8222-9696

Email: bbat_jambi@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 18977
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia