Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025

Kamis, 24 April 2025 WIB

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mengukur umpan balik dari pengguna jasa layanan, maka BPBAT SG telah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna jasa/stakeholder pada bulan Januari s.d. Maret 2025 ini. Terima kasih ya sob atas partisipasi, saran, dan masukan yang telah Sobat berikan kepada kami. BPBAT SG akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan melakukan perbaikan kedepannya. Info lebih lengkap dapat dilihat pada infografis berikut.
 
 
Logo Logo
PPID BALAI PERIKANAN BUDIDAYA AIR TAWAR SUNGAI GELAM
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Bumi Perkemahan Pramuka, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Kec. Sungai Gelam, Jambi, 36364

0821-7567-8209 & 0821-8222-9696

Email: bbat_jambi@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 9386
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia