BPSPL Pontianak Menerbitkan Rekapitulasi Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Periode Oktober sampai dengan Desember 2024
Kamis, 16 Januari 2025 WIB
Hai #SahabatBahari!
Berikut kami sampaikan rekapitulasi pengaduan masyarakat periode Oktober hingga Desember 2024 (Triwulan IV):
📋 Total pengaduan: 57 laporan
✅ Status tindak lanjut: 100% selesai
BPSPL Pontianak selalu berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap pengaduan masyarakat yang diterima melalui berbagai kanal pengaduan. Hal ini sebagai bentuk dedikasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan responsif.
Kanal pengaduan masyarakat BPSPL Pontianak dapat diakses melalui:
Terima kasih atas kepercayaan #SahabatBahari dalam menyampaikan pengaduan. Mari terus bersama menjaga kelestarian dan keberlanjutan sumber daya laut Indonesia!
#BPSPLPontianak #BerAKHLAK #EkonomiBiru #LayananPublik
Jl. Husein Hamzah No. 1, Kel. Pal Lima, Kec. Pontianak Barat, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat
(0561)766691
Email: bpsplpontianak@kkp.go.id; bpsplpontianak@gmail.com
Call Center KKP: 141