BPSPL Pontianak Menerbitkan Rekapitulasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Periode Januari - Juni 2025

Jumat, 4 Juli 2025 WIB

Hai #SahabatBahari! 🌊

BPSPL Pontianak berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan publik yang terbuka, responsif, dan akuntabel. Sepanjang Januari hingga Juni 2025, tercatat 79 laporan pengaduan dan konsultasi masyarakat telah diterima dan ditindaklanjuti melalui berbagai kanal.

Mayoritas laporan disampaikan secara langsung melalui tatap muka di kantor (63%), diikuti oleh WhatsApp (28%), serta pos surat dan media sosial.

Untuk jenis laporan, Permohonan Informasi mendominasi sebesar 53%, disusul Aspirasi sebanyak 47%. Laporan mengenai pengaduan masyarakat dan konsultasi pelayanan publik di BPSPL Pontianak dapat diakses melalui :

📮 Kotak pengaduan di kantor BPSPL Pontianak

📱 Hotline WhatsApp: 0811-5747-701

📧 Email: pengaduan@kkp.go.id

🌐 Website: lapor.kkp.go.id

🌐 Website: lapor.go.id

Mari terus wujudkan layanan publik yang transparan dan berpihak pada masyarakat.

 

#LayananPublik #PengaduanMasyarakat #BPSPLPontianak #SP4NLapor #TransparansiPelayanan #BerAKHLAK #PengelolaanLaut #PelayananResponsif #EkonomiBiru #KKPGOID

Accessible Control
Logo Logo
PPID BALAI PENGELOLAAN SD PESISIR & LAUT PONTIANAK
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Husein Hamzah No. 1, Kel. Pal Lima, Kec. Pontianak Barat, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat

(0561)766691

Email: bpsplpontianak@kkp.go.id; bpsplpontianak@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 16220
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia