Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025
Kamis, 17 Juli 2025 WIB
Terus Berikan Pelayanan Terbaik untuk #SahabatBahari 🎉
Triwulan II tahun 2025 berhasil dilalui, usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Begitupun dengan usaha kami untuk terus memberikan pelayanan prima telah terbayar dengan hasil Survei Kepuasaan Masyarakat (#SKM) BPSPL Padang pada triwulan ini memperoleh nilai 98,26 atau masuk kategori "Sangat Baik" dalam penyelenggaraan pelayanan perizinan pemanfaatan jenis ikan dilindungi dan atau Appendiks CITES berupa Penerbitan SAJI DN dan Rekomendasi.
Terima kasih atas kerja keras seluruh pegawai serta partisipasi yang baik dari para stakeholder. Semoga BPSPL Padang dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk #SahabatBahari semua.
Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang, Jl. Raya Pertanian Sei Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, 25175
Telepon: +62 0751 409752/53 Hotline: +62 811 7066639
Email: bpspl.padang@gmail.com; bpspl.padang@kkp.go.id
Call Center KKP: 141