Badan Mutu KKP Tarakan Perkuat Pelayanan Prima Melalui Penegasan SOP dan Penerapan Prinsip 5S

Kamis, 17 Juli 2025 WIB

Hai #sahabatbahari🖐 Badan Mutu KKP Tarakan Perkuat Pelayanan Prima Melalui Penegasan SOP dan Penerapan Prinsip 5S

Badan Mutu KKP Tarakan - Briefing internal yang krusial, berfokus pada meminimalisir potensi hal-hal yang tidak diinginkan terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan. Sesi ini menjadi momen penting untuk menyelaraskan pemahaman dan tindakan seluruh personel dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh personel juga diingatkan dan diwajibkan untuk mengimplementasikan prinsip 5S: Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun dalam setiap interaksi pelayanan. Penekanan pada 5S ini bukan tanpa alasan; ini adalah fondasi untuk menciptakan suasana pelayanan yang ramah, profesional, dan berkesan positif bagi masyarakat.

Langkah strategis ini menunjukkan komitmen kuat Badan Mutu KKP Tarakan untuk memastikan pelayanan yang prima dan sesuai standar. Dengan penegasan SOP dan penerapan 5S, diharapkan kualitas pelayanan akan semakin meningkat, meminimalkan keluhan, dan membangun kepercayaan publik terhadap institusi.

BPPMHKP MAJU BERSAMA KKP💪🇮🇩

#panganbiru
#kkp
#BPPMHKP
#25TahunKKP
#sailbeyondwithblueeconomy #saktiwahyutrenggono

Accessible Control
Logo Logo
PPID BALAI KIPM TARAKAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Lestari No. 03 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan Kode Pos 77111

0551 - 3810388

Email: skipmtarakan@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 54125
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia