Informasi Tersedia Setiap Saat

A. Daftar Informasi Publik

1. Daftar Informasi Publik Lihat

2. Surat Keputusan PPID tentang Daftar Informasi Publik KKP Tahun 2025 Lihat

3. Daftar Informasi Publik BPPMHKP Tahun 2025 Lihat

B. Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

1. Surat Keputusan PPID Tentang Daftar Informasi Publik Lingkup BPPMHKP Tahun 2024 Lihat

2. Surat Keputusan PPID tentang Pemutakhiran Daftar Informasi Publik KKP Tahun 2024 Lihat

3. Daftar Informasi Dikecualikan BPPMHKP Tahun 2024 Lihat

4. Surat Keputusan PPID tentang Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan KKP Tahun 2024 Lihat

5. Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan masa berlaku atau uji konsekuensi Lihat

6. Daftar Informasi Dikecualikan BPPMHKP Tahun 2025 Lihat

7. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat unit organisasinya dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Lihat

C. Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, dan Kepegawaian

1. Tentang Struktur Kelembagaan PPID Balai KIPM Surabaya I Lihat

2. Daftar Urut Kepegawaian Tahun 2024 Lihat

3. Daftar Urut Kepegawaian Tahun 2025 Lihat

4. Tentang Keuangan Audited Tahun 2023 Lihat

5. Tentang Keuangan Audited Tahun 2024 Lihat

D. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik yang Dikeluarkan oleh Unit Organisasi

1. Surat Penugasan PPID Balai KIPM Surabaya I Tahun 2025 Lihat

2. Penetapan Standar Biaya dan Waktu Layanan Lihat

3. Standar Operasional Prosedur Pelayanan Informasi Publik Lihat

E. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/berdampak bagi publik

1. Arah Kebijakan dan Peraturan Mengenai Keterbukaan Informasi Publik Lihat

2. Persyaratan perizinan yang diterbitkan unit organisasi Lihat

3. Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademik Lihat

F. Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik di Website dan Sarana Lainnya

1. Informasi tentang Standar Operasional Prosedur Lihat

2. Standar Pelayanan Informasi Publik Lihat

3. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik Lihat

G. Surat Menyurat Pimpinan

1. Agenda Kerja Pimpinan Balai KIPM Surabaya I Lihat

2. Surat Menyurat Pimpinan Lihat

H. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa

1. Surat-Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Lihat

I. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan

1. Laporan Penanganan Pelanggaran Triwulan I Tahun 2024 Lihat

2. Penanganan Pengaduan Triwulan I Tahun 2024 Lihat

3. Laporan Penanganan Pelanggaran Triwulan II Tahun 2024 Lihat

4. Penanganan Pengaduan Triwulan II Tahun 2024 Lihat

5. Laporan Penanganan Pelanggaran Triwulan III Tahun 2024 Lihat

6. Penanganan Pengaduan Triwulan III Tahun 2024 Lihat

7. Penanganan Pengaduan Triwulan IV Tahun 2024 Lihat

8. Laporan Penanganan Pelanggaran Triwulan IV Tahun 2024 Lihat

9. Penanganan Pengaduan Triwulan I Tahun 2025 Lihat

10. Laporan Penanganan Pelanggaran Triwulan I Tahun 2025 Lihat

11. Laporan Penanganan Pelanggaran Triwulan II Tahun 2025 Lihat

12. Penanganan Pengaduan Triwulan II Tahun 2025 Lihat

J. Data Perbendaharaan atau Inventaris

1. Data perbendaharaan atau inventaris Tahun 2024 Lihat

2. Data perbendaharaan atau inventaris Tahun 2023 Lihat

3. Laporan BMN Tahun 2023-2024 Lihat

4. Data perbendaharaan atau inventaris Tahun 2025 Lihat

K. Dokumen Rencana Strategis Kementerian/Lembaga/Badan Yang Masih Berlaku

1. Rencana Kerja Tahun 2024 Lihat

2. Rencana Strategis (RENSTRA) Balai KIPM Surabaya I TH 2025 - 2029 Lihat

3. Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2025 Lihat

4. Rencana Strategis (RENSTRA) BPPMHKP TH 2025 - 2029 Lihat

Logo Logo
PPID BALAI KIPM SURABAYA I
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl Raya Bandara Ir. H. Juanda No 23 Sidoarjo

(031) 8688099/8688118

Email: bkipmsurabaya1@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 6481
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia