Rekap Penanganan Pengaduan Triwulan II Tahun 2025

Selasa, 1 Juli 2025 WIB

Keterbukaan informasi publik merupakan poin penting bagi terwujudnya akuntabilitas penyelenggaraan pelayanan publik. Salah satu implementasi dalam mendukung keterbukaan dan transparansi informasi publik adalah melalui publikasi pengelolaan pengaduan.

 

Berikut kami sampaikan rekapan penanganan pengaduan Triwulan II Tahun 2025 Badan Mutu KKP Banjarmasin.

Logo Logo
PPID BALAI KIPM BANJARMASIN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jalan Achmad Yani KM 29,42 Guntung Manggis, Banjarbaru

087824794480

Email: bppmhkpbanjarmasin@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 4239
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia