Badan Mutu KKP Maluku Raih Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 96,34 Kategori Sangat Baik pada Triwulan I Tahun 2025

Jumat, 11 April 2025 WIB

📍 Ambon, 11 April 2025
Sebagai wujud komitmen dalam peningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik, Badan Mutu KKP Maluku kembali melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara berkala untuk menyesuaikan pelayanan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Hasil SKM Triwulan I Tahun 2025 menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Badan Mutu KKP Maluku dipersepsikan SANGAT BAIK oleh masyarakat, dengan perolehan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 96,34 dari 101 responden.

📌 Survei ini tidak hanya menjadi cerminan mutu pelayanan, tetapi juga menjadi wadah untuk menghimpun kritik, saran, serta harapan masyarakat. Seluruh masukan yang diterima akan menjadi dasar evaluasi dan perbaikan berkelanjutan demi menghadirkan pelayanan publik yang semakin berkualitas.

 

🙏 Terima kasih kepada seluruh responden yang telah berpartisipasi aktif dalam SKM ini. Semoga ke depan Badan Mutu KKP Maluku terus berbenah, menghadirkan pelayanan yang lebih baik, inovatif, dan semakin dekat dengan masyarakat. 💙🐟

Logo Logo
PPID BALAI KIPM AMBON
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl.Laksdya Leo Wattimena, Desa Waiheru - Kec. Teluk Ambon 97232

(0911) 361991

Email: karantina.ambon@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 13498
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia